Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Lepas Ekspor Perdana Rokok Elektrik Buatan Pasuruan ke AS

Selasa, 11 Juli 2023 – 18:45 WIB
Bea Cukai Lepas Ekspor Perdana Rokok Elektrik Buatan Pasuruan ke AS - JPNN.COM
Jajaran Kanwil Bea Cukai Jawa Timur I dan Kantor Bea Cukai Pasuruan dalam pelepasan ekspor perdana rokok elektrik (REL) buatan PT Atomization Technology Indonesia di Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (11/7). Foto: Bea Cukai Pasuruan

jpnn.com, PASURUAN - Bea Cukai Pasuruan melepas ekspor perdana ratusan ribu rokok elektrik (REL) produksi PT Atomization Technology Indonesia ke Chicago, Amerika Serikat.

Pelepasan ekspor perdana itu dilakukan secara langsung di lokasi PT Atomization Technology Indonesia di Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (11/7).

Kepala Kanwil Bea Cukai Jawa Timur I Untung Basuki dan Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan Hatta Wardhana hadir langsung pada pelepasan ekspor itu.

Hatta dalam sambutannya mengatakan PT Atomization Technology Indonesia melalui ekspor perdana itu mengirimkan 936.000 rokok elektrik ke AS.

Menurut Hatta, terlaksananya ekspor perdana itu merupakan bentuk komitmen Direktorat Jenderal Bea Cukai dalam mendukung industri dalam negeri.

“Ini juga upaya kami dalam memberikan kontribusi pada pemulihan dan pertumbuhan ekonomi nasional,” ujar Hatta.

Lebih lanjut Hatta mengharapkan capaian itu terus berlanjut demi meningkatkan perekonomian.

“Harapannya, ekspor ini dapat berlanjut dan diikuti ekspor-ekspor lainnya sehingga dapat mendongkrak perekonomian di Pasuruan dan nasional,” kata Hatta.

Bea Cukau berkomitmen memfasilitasi industri dalam negeri, termasuk prosuksi rokok elektrik, untuk mengembangkan ekspor ke mancanegara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close