Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Nunukan Gelar Customs Award 2020

Rabu, 02 September 2020 – 19:46 WIB
Bea Cukai Nunukan Gelar Customs Award 2020 - JPNN.COM
Bea Cukai Nunukan menggelar Custom Awards 2020. Foto: Bea Cukai

jpnn.com, NUNUKAN - Bea Cukai Nunukan mengggelar acara Nunukan Customs Award 2020, pada Kamis (27/8) lalu.

Kepala Kantor Bea Cukai Nunukan M. Solafudin mengatakan, acara ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa yang telah mematuhi aturan yang berlaku.

Selain itu, berkontribusi terhadap target penerimaan negara selama tahun 2019, juga sebagai silaturahmi antara Bea Cukai Nunukan dengan para pengguna jasa.

“Melalui acara ini, kami ingin menyampaikan apresiasi kepada para pengguna jasa serta mengenalkan berbagai inovasi dari Bea Cukai Nunukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pengguna jasa yang ada di wilayah pengawasan Kantor Bea Cukai Nunukan,” ujar M. Solafudin.

Dia juga berharap agar ke depannya kerja sama antara Bea Cukai dengan pengguna jasa bisa makin baik, karena Bea Cukai mempunyai tugas mengayomi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jasa.

Di acara customs award ini sendiri terdapat enam kategori nominasi penghargaan, yaitu penyumbang bea masuk terbesar 2019, penyumbang devisa ekspor terbesar 2019, penyumbang bea keluar terbesar 2019, penerima fasilitas gudang berikat, penerima fasilitas pusat logistik berikat (PLB) pertama, dan sarana pengangkut terpatuh 2019.(ikl/jpnn)

Customs Award 2020 diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Bea Cukai kepada pengguna jasa.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close