Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Perkuat Komunikasi untuk Perbaiki Kinerja dan Layanan

Senin, 11 April 2022 – 21:47 WIB
Bea Cukai Perkuat Komunikasi untuk Perbaiki Kinerja dan Layanan - JPNN.COM
Bea Cukai kerap membuka ruang diskusi dan konsultasi dengan para stakeholder atau pemangku kepentingan di kantor pelayanan Bea Cukai. Foto ilustrasi: Humas Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik sebagai instansi kepabeanan.

Salah satu upaya perwujudannya adalah membuka ruang diskusi dan konsultasi dengan para stakeholder atau pemangku kepentingan di kantor pelayanan Bea Cukai.

Kepala Subdirektorat Humas dan Penyuluhan Bea Cukai Hatta Wardhana mengatakan, penyelenggaraan good governance bergantung pada tiga pihak.

Yaitu, pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat.

"Ketiganya merupakan komponen yang tidak dapat dipisahkan dan membentuk sistem sehingga harus menjaga sinergi untuk penyelenggaraan good governance,'' ujarnya.

Pihaknya menerima para pemangku kepentingan atau pengguna jasa yang ingin berkunjung untuk berkonsultasi soal kepabeanan dan cukai atau menyampaikan saran.

Tiga kantor pelayanan Bea Cukai, yaitu Luwuk, Semarang, dan Yogyakarta pada Maret menerima kunjungan kerja dari para stakeholder masing-masing.

Bea Cukai Luwuk menerima kunjungan Branch Manager PT Meratus Line Cabang Luwuk yang menginformasikan dibukanya rute baru pelayaran Meratus.

Bea Cukai memperkuat komunikasi untuk memperbaiki kinerja dan layanan di berbagai daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close