Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Sebut Kunker Antarinstansi jadi Upaya Perkuat Sinergi

Kamis, 05 September 2024 – 17:26 WIB
Bea Cukai Sebut Kunker Antarinstansi jadi Upaya Perkuat Sinergi - JPNN.COM
Bea Cukai Tanjungpinang dan Nangabadau melalukan kunjungan kerja (Kunker) ke instansti pemerintah guna memperkuat sinergi. Foto: Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai Tanjungpinang dan Nangabadau melalukan kunjungan kerja (Kunker) ke instansti pemerintah guna memperkuat sinergi.

Kegiatan ini diyakini menjadi langkah strategis dalam peningkatan koordinasi dan kolaborasi antarinstansi.

Kepala Subdirektorat Humas dan Penyuluhan Bea Cukai, Encep Dudi Ginanjar mengatakan menyadari bahwa kunjungan kerja adalah pendekatan yang sangat bermanfaat dalam menciptakan kerja sama yang makin efektif dan harmonis.

"Penting untuk memastikan bahwa kunjungan kerja tersebut direncanakan dengan baik, punya tujuan yang jelas, dan diikuti dengan tindak lanjut yang konsisten agar hasilnya maksimal," kata dia, Kamis (5/9).

Dia menyebutkan di Bintan, pada 28 Agustus 2024 lalu, Kepala Kantor Bea Cukai Tanjungpinang, Tri Hartana mengunjungi Kepala Kejaksaan Negeri Bintan, Andy Sasongko, S.H., M.Hum., di Kejaksaan Negeri Bintan.

"Kunjungan ini dilaksanakan Bea Cukai Tanjungpinang dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergi antaraparat penegak hukum serta saling berdiskusi tentang program kerja di wilayah Bintan," lanjut Encep.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Bea Cukai Tanjungpinang berharap sinergi dan kolaborasi dengan Kejaksaan Negeri Bintan akan semakin baik, khususnya kerja sama di bidang penegakan hukum.

Sinergi serupa juga terjalin melalui kunjungan kerja Ketua Komite Pengawas Perpajakan, pada 2-3 Agustus 2024 dengan Bea Cukai Nanga Badau.

Bea Cukai Tanjungpinang dan Nangabadau melalukan kunjungan kerja (Kunker) ke instansti pemerintah guna memperkuat sinergi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA