Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Serahkan Ribuan Baju dan Sepatu Safety Berstatus BMMN ke Pemkot Probolinggo

Selasa, 15 Oktober 2024 – 14:46 WIB
Bea Cukai Serahkan Ribuan Baju dan Sepatu Safety Berstatus BMMN ke Pemkot Probolinggo - JPNN.COM
Kepala Bea Cukai Probolinggo Bagus Sulistijono menyerahkan 1.199 baju pelindung kerja dan 1.238 pasang sepatu safety bertali yang semuanya berstatus BMMN kepada Pemerintah Kota Probolinggo. Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, PROBOLINGGO - Kepala Bea Cukai Probolinggo Bagus Sulistijono menyerahkan 1.199 baju pelindung kerja dan 1.238 pasang sepatu safety bertali kepada Pemerintah Kota Probolinggo.

Acara serah terima tersebut berlangsung di Kantor Wali Kota Probolinggo pada Rabu (25/9).

Bagus mengungkapkan barang yang diserahkan merupakan barang yang menjadi milik negara (BMMN) yang berasal dari hasil tegahan impor yang tidak sesuai dengan prosedur kepabeanan.

“Penyerahan BMMN ini merupakan bentuk nyata dari komitmen kami untuk terus bekerja sama dengan Pemerintah Kota Probolinggo guna mendorong pengelolaan yang transparan dan akuntabel,” kata Bagus dalam keterangan resminya, Selasa (15/10).

Sekretaris Daerah Kota Probolinggo Ninik Ira Wibawati mengapresiasi langkah Bea Cukai Probolinggo dalam kegiatan serah terima BMMN tersebut.

Dia menyampaikan barang-barang yang diserahkan rencananya dimanfaatkan pemerintah kota untuk mendukung berbagai program yang sedang berlangsung.

"Kami akan memanfaatkan barang-barang ini sebaik mungkin untuk kepentingan bersama," ujar Ninik.

Bagus berharap serah terima BMMN ini juga dapat menjadi momentum untuk memperkuat koordinasi dan kerja sama antara Bea Cukai Probolinggo dan Pemkot Probolinggo dalam upaya menegakkan aturan serta melindungi masyarakat dari peredaran barang-barang yang ilegal.

Bea Cukai menyerahkan 1.199 baju pelindung kerja dan 1.238 pasang sepatu safety bertali yang telah berstatus BMMN kepada Pemkot Probolonggo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA