Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Tanjung Perak Beri Fasilitas Impor dalam Perhelatan MotoGP Mandalika

Jumat, 18 Februari 2022 – 20:20 WIB
Bea Cukai Tanjung Perak Beri Fasilitas Impor dalam Perhelatan MotoGP Mandalika - JPNN.COM
Bea Cukai Tanjung Perak bertemu langsung dengan perwakilan dari PT Bakhtera Freight Worldwide selaku partner MGPA (Mandalika Grand Prix Association) untuk membahas jenis barang yang mendapat fasilitas impor melalui Pelabuhan Tanjung Perak. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, SURABAYA - Bea Cukai Tanjung Perak memastikan pelayanan terbaik untuk mendukung pelaksanaan event berskala internasional di Indonesia, termasuk pergelaran MotoGP Mandalika 2022.

Bea Cukai memfasilitasi importasi barang-barang keperluan event tersebut.

Melalui pertemuan langsung dengan perwakilan dari PT Bakhtera Freight Worldwide selaku partner MGPA (Mandalika Grand Prix Association), Plh Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Perak Sulaiman pada Rabu (16/2) membahas jenis barang yang mendapat fasilitas impor melalui Pelabuhan Tanjung Perak.

"Fasilitas yang dapat dimanfaatkan untuk pelaksanaan kompetisi internasional ini adalah admission temporaire/temporary admission carnet. Manfaat fasilitas ini adalah memajukan perdagangan, industri, dan pariwisata karena memfasilitasi olahraga internasional," jelasnya.

Menurut Sulaiman, ajang MotoGP Mandalika 2022 menjadi momentum positif bagi Indonesia dalam bidang pariwisata, baik dari wisatawan domestik maupun mancanegara.

"Dengan dukungan kepabeanan yang diberikan Bea Cukai Tanjung Perak ini, pelaksanaan MotoGP Mandalika 2022 berjalan lancar dan mendorong masyarakat dunia untuk bisa mengenali tempat pariwisata untuk mendongkrak sektor pariwisata guna memulihan ekonomi nasional," katanya. (mrk/jpnn)

Bea Cukai Tanjung Perak memberikan fasilitas impor bagi barang keperluan event MotoGP Mandalika agar berjalan lancar

Redaktur & Reporter : Tarmizi Hamdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close