Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bebas Bersyarat, Mantan Anggota DPRD Jalan Kaki 23 Km

Selasa, 07 Agustus 2012 – 11:23 WIB
Bebas Bersyarat, Mantan Anggota DPRD Jalan Kaki 23 Km - JPNN.COM
RENGAT - Setelah menjalani dua pertiga masa hukuman di Rutan Rengat, akhirnya mantan anggota DPRD Inhu, Pono menghirup udara bebas setelah memperoleh remisi berupa Pembebasan Bersyarat (PB). Ia pun langsung menunaikan nazar berjalan kaki pulang ke rumahnya di Desa Buluh Rampai Belilas, Kecamatan Siberida sejauh 23 Km.

Waktu sudah menunjukkan pukul 16.30 WIB, Ahad (5/8) sore kemarin. Wajah Pono terlihat berseri-seri. Maklum, hari itu ia sudah diperkenankan pulang ke rumah setelah menjalani dua pertiga masa hukuman.

Pono sudah ditunggu sejumlah kerabat dari Belilas untuk menjemputnya menggunakan mobil. Tapi ia tetap memutuskan pulang dengan jalan kaki.

Saat ditemui Riau Pos di Rutan Rengat, Pono mengatakan, jalan kaki pulang ke rumah dari Rutan Rengat di Pematangreba menuju kediamannya di Belilas memang sudah ia nazarkan. Janji itu terucap ketika dirinya menjalani masa hukuman di Rutan Rengat.

RENGAT - Setelah menjalani dua pertiga masa hukuman di Rutan Rengat, akhirnya mantan anggota DPRD Inhu, Pono menghirup udara bebas setelah memperoleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close