Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bechkham Tetap Ingin Datangkan Ronaldo, Messi atau Neymar

Selasa, 23 Maret 2021 – 18:27 WIB
Bechkham Tetap Ingin Datangkan Ronaldo, Messi atau Neymar - JPNN.COM
Arsip - Pemain Juventus Cristiano Ronaldo berbincang dengan pemain Barcelona Lionel Messi pada pertandingan Liga Champions Grup G di Camp Nou, Barcelona, Rabu (9/12/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/pras.

jpnn.com, AMERIKA SERIKAT - Pemilik Inter Miami CF David Beckham mengatakan, klub Major League Soccer itu tak mengendurkan niatnya mendatangkan bintang-bintang global seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi atau Neymar.

Kepada wartawan ESPN Taylor Twellman, mantan gelandang Manchester United dan timnas Inggris itu mengatakan, pemain-pemain sekaliber mereka akan tertarik bermain di Miami begitu hari-hari bermainnya di Eropa meredup.

"Ketika kami mengumumkan Miami selalu akan ada pembicaraan mengenai pemain-pemain apa yang akan kami masukkan, entah itu Ronaldo, Messi, atau Neymar," kata Beckham.

"Akan selalu ada pembicaraan semacam itu. Saya sebenarnya tak menganggap hal itu sulit diputuskan oleh pemain, jujur saja, karena ini tempat yang hebat."

Miami memiliki sejumlah pemain terkenal dalam skuadnya, termasuk Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, dan Rodolfo Pizarro.

Namun, mereka tetap saja finis urutan kesepuluh dalam klasemen wilayah timur dan tersisih pada putaran pertama playoff dalam musim yang terganggu pandemi virus corona.

Beckham mempelajari opsinya membeli klub MLS itu pada 2014, setelah pensiun menjadi pemain dan MLS pada 2018 memberikan tim ini kepada dia dan mitra-mitra bisnisnya.

Beckham menyebut klub yang berbasis di Florida Selatan itu akan mendapat perhatian para superstar global dalam mencari tantangan baru.

Beckham tak kendur dalam berburu bintang-bintang sepak bola dunia, ia tetap ingin mendatangkan Ronaldo, Messi atau Neymar.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close