Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beckham Banjir Tawaran

Setelah Mengumumkan Gantung Sepatu

Sabtu, 18 Mei 2013 – 15:26 WIB
Beckham Banjir Tawaran - JPNN.COM
David Beckham. Getty Images
PARIS - David Beckham telah mengumumkan gantung sepatu Kamis lalu (16/5).  Itu hanya empat hari setelah mantan kapten timnas Inggris tersebut membawa Paris Saint-Germain (PSG) memenangi Ligue 1 musim ini. Beckham masih akan terlibat dalam dua laga pemungkas PSG sebelum akhirnya pensiun.

 

Sekalipun tak lagi mengocek bola dalam pertandingan kompetitif, masa depan Beckham tidak akan jauh dari pentas sepak bola. Setidaknya, Becks " sapaan akrab Beckham - masih memiliki role sebagai ambassador sepak bola Tiongkok. Dia diharapkan bisa menginspirasi 8 ribu pesepak bola remaja di Negeri Tirai Bambu tersebut. Beckham juga diagendakan menjalani laga ekhsibi di sana November mendatang.

 

Ambassador pula peran yang dijalani Beckham dalam kontrak lima tahun yang ditekennya dengan stasiun televisi ternama Inggris, Sky Television. Eks bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut dibayar GBP 20 juta (Rp 296 miliar) untuk mendukung program bagi atlet-atlet muda yang diberi nama Living for Sport.

 

Jangan lupa, Beckham yang pernah membela Los Angeles Galaxy itu memiliki opsi untuk membeli franchise klub Liga Sepak Bola MLS. Beberapa klub dari Los Angeles, New York, dan Miami merupakan target karena di kota-kota itulah gaya hidup Beckham dan keluarganya bakal cocok.

 

PARIS - David Beckham telah mengumumkan gantung sepatu Kamis lalu (16/5).  Itu hanya empat hari setelah mantan kapten timnas Inggris tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA