Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beckham Ingin Tetap jadi Bagian PSG

Minggu, 19 Mei 2013 – 18:56 WIB
Beckham Ingin Tetap jadi Bagian PSG - JPNN.COM
PARIS - Spekulasi mengenai masa depan David Beckham setelah memutuskan pensiun terus merebak. Tawaran demi tawaran terus berdatangan pada pemain binaan Manchester United tersebut.

Namun, Paris St Germain sebagai klub terakhir yang dibela Beckham memiliki keuntungan tersendiri. Beckham mengindikasikan bakal tetap menjadi bagian klub kaya baru asal Prancis tersebut.

Hal itu diungkapkan setelah Beckham menjalani laga terakhirnya bersama PSG ketika bentrok kontra Brest tadi malam. Menurut Beckham, Paris selalu memiliki tempat special di lubuk hatinya.

“Kita akan lihat apa yang akan terjadi. Setelah 22 tahun berkarir sebagai pemain sepakbola, saya akan istirahat sejenak dengan keluarga. Saya katakan sebelumnya, saya ingin bertahan di Paris. Sangat special berada di Paris dan saya ingin melanjutkan dengan menjadi bagian dari PSG,” terang Beckham speerti dilansir Goal.

PARIS - Spekulasi mengenai masa depan David Beckham setelah memutuskan pensiun terus merebak. Tawaran demi tawaran terus berdatangan pada pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA