Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beckham Putra tak Gabung Persib di Asia Challenge Cup 2020

Selasa, 14 Januari 2020 – 09:19 WIB
Beckham Putra tak Gabung Persib di Asia Challenge Cup 2020 - JPNN.COM
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha. Foto: Persib

jpnn.com, BANDUNG - Beckham Putra tidak akan memperkuat Persib Bandung dalam ajang internasional Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia.

Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya mengatakan, Beckham dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas U-19 Indonesia, yang rencananya digelar hinggga 19 Januari 2020 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

"Betul, dia (Beckham) dipanggil ke timnas, suratnya sudah masuk ke kita kemarin siang," kata Yaya usai memimpin sesi latihan Persib di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (13/1).

Dengan demikian, setelah berbincang dengan pelatih Robert Alberts dan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, menurutnya, Persib memberi keleluasaan kepada pemain muda Persib bernomor punggung 7 tersebut.

"Jadi kami lebih baik memberikan keleluasaan kepada Beckham beradaptasi lebih cepat, apalagi di timnas adaptasi lagi dengan pelatih yang baru ya," kata Yaya.

Dengan absennya Beckham, daftar pemain yang akan dibawa Robert ke Malaysia menjadi berkurang. Semula pemain yang akan dibawa ke Malaysia sebanyak 20 pemain. Namun setelah Beckham dipanggil Timnas, menurut Yaya hanya 19 pemain yang dibawa.

"(Pengganti Beckham) tidak ada, otomatis berkurang, ya jadi 19 orang," kata Yaya.

Timnas U-19 mengadakan seleksi untuk 52 pemain yang nantinya akan tersaring hanya sebanyak 30 pemain.

Ikut seleksi Timnas U-19 Indonesia, Beckham Putra tidak bisa ikut memperkuat Persib Bandung di Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close