Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beda Usia 15 Tahun, Muzdalifah dan Fadel Islami Segera Menikah

Kamis, 28 Maret 2019 – 09:11 WIB
 Beda Usia 15 Tahun, Muzdalifah dan Fadel Islami Segera Menikah - JPNN.COM
Muzdalifah, mantan istri Nassar KDI. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Mantan istri Nassar KDI, Muzdalifah segera punya suami baru. Dia dikabarkan baru saja menggelar pertunangan dengan sang kekasih, Fadel Islami.

Kabar bahagia tersebut awalnya diketahui dari beredar foto momen pertunangan Muzdalifah. Foto itu lantas diunggah sejumlah akun gosip di media sosial.

Baca juga: Muzdalifah Rutin Dinner Bareng Pria Muda dan Tampan

Pada foto terlihat Muzdalifah berdiri di samping Fadel Islami. Tidak hanya berdua, mereka juga didampingi sejumlah kerabat yang memakai seragam busana biru.

"Selamat atas pertunangannya Mbak Muzda dan babang. Minceu doain semoga jomblo segera menyusul ya," ungkap salah satu akun gosip Instagram.

Baca juga: Wow, Nama Nikita Mirzani Masuk Soal Ujian Sekolah

Namun sayang, Muzdalifah belum memberi konfirmasi terkait kabar pertunangan dirinya dengan Fadel Islami. Sampai saat ini dirinya belum bisa dimintai keterangan.

Muzdalifah dan Fadel Islami diketahui telah memadu kasih sejak tahun lalu. Meski terpaut umur 15 tahun, Fadel tak mengurungkan niatnya menikahi Muzdalifah.

Mantan istri Nassar KDI, Muzdalifah segera punya suami baru. Dia dikabarkan baru saja menggelar pertunangan dengan sang kekasih, Fadel Islami.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close