Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bedah Film Pendek Pelajar, Acer & Kemenko PMK Dorong Kreativitas Talenta Muda

Selasa, 10 Oktober 2023 – 19:54 WIB
Bedah Film Pendek Pelajar, Acer & Kemenko PMK Dorong Kreativitas Talenta Muda - JPNN.COM
Acer terus mewujudkan komitmen perusahaan untuk dukung perkembangan kreativitas generasi muda bersama Kemenko PMK. Foto: dok Acer

jpnn.com, JAKARTA - Acer terus mewujudkan komitmen perusahaan untuk dukung perkembangan kreativitas generasi muda bersama Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK).

Salah satu dukungan itu direalisasikan lewat acara “Nobar dan Bedah Film Pendek GNRM Karya Pelajar dan Workshop Menulis Ide Cerita/Sinopsis Film Pendek Stunting dan Solusinya di Surabaya, Selasa (10/10).

Head of Marketing, Acer Indonesia Fransisca Maya mengatakan kolaborasi itu dilakukan dalam rangka mendorong nilai-nilai positif dalam bentuk gotong royong dan solidaritas melalui cerita keteladanan dalam sebuah film pendek.

Menurutnya, langkah Acer berpartisipasi dalam Nobar, Bedah dan Workshop Film ini merupakan upaya mendorong mereka yang memiliki minat terhadap sinematografi agar dapat mengeluarkan potensi terbaiknya.

Selain itu, ambil bagian dalam upaya edukasi masyarakat dan penyebaran kepedulian berbagai permasalahan sosial.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat mendukung lahirnya talenta muda perfilman Indonesia yang tidak hanya terampil, tetapi juga memiliki kepedulian terhadap permasalahan sosial di sekitarnya," ungkap Maya dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa.

Maya mengatakan perkembangan teknologi terbukti bisa membuat siapa saja menekuni berbagai bidang tidak terkecuali produksi maupun distribusi film.

Industri film sendiri juga terbukti mendorong inovasi teknologi, sehingga keduanya bisa terus berkembang dan berjalan beriringan untuk perkembangan industri kreatif yang banyak membawa manfaat perekonomian untuk masyarakat.

Acer terus mewujudkan komitmen perusahaan untuk dukung perkembangan kreativitas generasi muda bersama Kemenko PMK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close