Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begal Bersenjata Tajam yang Viral di Jakbar Ditangkap di Kuningan Jabar

Selasa, 09 Juli 2024 – 13:48 WIB
Begal Bersenjata Tajam yang Viral di Jakbar Ditangkap di Kuningan Jabar - JPNN.COM
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M. Syahduddi. ANTARA/Risky Syukur

jpnn.com, JAKARTA - Bergerak cepat, polisi meringkus begal bersenjata tajam yang beraksi di sebuah warung makan di Jelambar Baru, Grogol Petamburan (Gropet), Jakarta Barat pada Senin (10/6).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan pelaku pria berinisial R ditangkap di wilayah Kuningan, Jawa Barat (Jabar) pada Senin (8/7).

"Benar, satu orang sudah kami tangkap kemarin," kata Syahduddi di Jakarta, Selasa.

Hingga kini polisi masih memburu keberadaan seorang pelaku lainnya yang berperan sebagai pengendara sepeda motor untuk kabur seusai R beraksi.

"Kami sedang lakukan pengembangan ternyata dia punya joki yang membantu untuk kabur," Kapolsek Grogol Petamburan Kompol Muharram Wibisono.

Sebelumnya, polisi mengantongi identitas pembegal bersenjata tajam yang menodong seorang wanita di sebuah warung makan di Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Senin (10/6).

Dalam video viral yang diunggah oleh akun Instagram @warga.jakbar pada 10 Juni 2024, nampak seorang pria dewasa berjaket hijau, bertopi hitam serta menggenggam sebilah golok pada tangan kanannya memasuki sebuah warung makan.

Di dalam warung tersebut, seorang wanita dan pria duduk bersebelahan. Ketika mereka sedang makan, dari arah belakang pria pembegal mengambil ponsel wanita lalu sambil kabur pembegal itu mengangkat-angkat golok yang dia bawa untuk mengancam korban.

Satu dari dua begal bersenjata tajam yang viral di Jakbar ditangkap di Kuningan, Jawa Barat (Jabar).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close