Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begal Pantura Main Bacok, Semalam Dua Korban

Senin, 10 Februari 2014 – 07:00 WIB
Begal Pantura Main Bacok, Semalam Dua Korban - JPNN.COM

jpnn.com - CIREBON – Untuk kesekian kalinya, kawanan pelaku kejahatan jalanan alias begal beraksi di jalur pantura Kabupaten Cirebon. Sebelumnya dua anggota TNI dan empat pemudik menjadi korban, kali ini dialami dua orang pengendara asal Jawa Tengah.

Kedua korban adalah Muhrianto (33), warga Purwodadi, Jawa Tengah dan Tori (21) warga Banyumas, Jawa Tengah. Mereka dibegal saat melintas di jalan raya pantura, Desa Jati Anom, Blok Rawa Kumpul, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Minggu dinihari (9/2) sekitar pukul 02.30.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon (grup JPNN) menyebutkan, peristiwa pertama dialami Tori. Saat itu korban seorang diri sedang mengendarai sepeda motor dari arah Cirebon menuju Indramayu (Jakarta).

Ketika melintas di TKP, tiba-tiba dipepet sejumlah pria tidak dikenal menggunakan dua motor. Salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam lalu menyerang korban. Meski terkena beberapa bacokan di tangan kiri, korban berhasil kabur dengan sepeda motornya dan menyelamatkan diri ke perumahan warga.

Melihat banyaknya warga, para pelaku pun pergi menjauh dan gagal merampas sepeda motor korban. Karena tangan kiri korban mengalami beberapa luka bacokan, warga setempat menolongnya dengan mengevakuasi ke UGD RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan pertolongan medis. Sayangnya, peristiwa percobaan pembegalan dan pembacokan itu tidak dilaporkan ke pihak kepolisian.

Tak berselang lama, peristiwa serupa terjadi dialami Muhrianto di lokasi yang sama. Awalnya, korban juga seorang diri mengendarai sepeda motornya menuju arah Indramayu (Jakarta).

Melintas di TKP, para pelaku begal itu pun memepet sepeda motor korban. Tidak terima, korban pun melakukan perlawanan. Diduga karena kalah jumlah dan pelaku menggunakan senjata tajam, korban pun akhirnya ambruk ke tanah bersimbah darah akibat dikeroyok dan dibacok kawanan begal pantura tersebut.

Disaat korban kritis, para pelaku kabur sambil membawa sepeda motor Yamaha Jupiter MX  dan merampok barang-barang berharga milik korban seperti tas ransel, dompet, Handphone dan sebagainya. Melihat korban terkapar, warga setempat bersama petugas Polsek Susukan melarikannya ke UGD RSUD Arjawinangun.

CIREBON – Untuk kesekian kalinya, kawanan pelaku kejahatan jalanan alias begal beraksi di jalur pantura Kabupaten Cirebon. Sebelumnya dua anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close