Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara DPC Peradi Jakbar Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI

Senin, 19 Agustus 2024 – 00:16 WIB
Begini Cara DPC Peradi Jakbar Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI - JPNN.COM
DPC Peradi Jakbar mengadakan lomba agustusan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan hadiah seperti kulkas, mesin cuci hingga uang tunai Rp10 juta disediakan panitia gathering DPC Peradi Jakarta Barat (Jakbar) di Stadion Utama Glora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu, (18/8). Kegiatan itu diadakan dalam memeriahkan HUT ke-79 RI.

Ketua DPC Peradi Jakbar Suhendra Asido Hutabarat mengatakan berbagai doorprize menarik tersebut disiapkan untuk anggotanya dan alumni Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) DPC Peradi Jakbar peserta gathering.

Dia mengungkapkan banyak keuntungan yang didapat oleh anggota dan alumni PKPA Peradi Jakbar.‎ Salah satunya mengikuti gathering dengan berbagai doorprize menarik hingga uang tunai Rp10 juta.

“Kalau menjadi anggota Jakarta Barat itu, kalaulah benar aktif itu iurannya jadi enggak ada apa-apanya,” ujar dia.

Dia menjelaskan walaupun jumlah iuran yang relatif tidak besar, namun DPC Peradi Jakbar memberikan berbagai timbal balik. Terlebih kalau beruntung bisa mendapatkan doorprize kulkas dan lainnya.

“Terus terang saja, iuran sekarang misalnya berapa? Tetapi rajin nih, tahu-tahu ada yang pernah dapat doorprize 2 kali. Dia berarti iurannya sudah lost itu, sudah berapa tahun dia lost,” ujar Asido berseloroh.

Selain gathering dengan berbagai doorprize menarik, DPC Peradi Jakbar juga ‎menghelat berbagai kegiatan, misalnya seminar hukum pertambangan dan teranyar kelas mediator bekerja sama dengan Indonesian Institute for Conflict Transformation (IICT).

Sedangkan pada HUT ke-79 ini, DPC Peradi Jakbar menghelat Gebyar Kemerdekaan di GOR Tanjung Duren, terdiri dari fun walk dan turnamen catur sampai tingkat master. Kemudian, mini soccer di PIK.

DPC Peradi Jakarta Barat mengadakan kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA