Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Ganjar Muda Padjajaran Ajak Warga Kota Bandung Rutin Berolahraga Pagi

Minggu, 19 Februari 2023 – 18:23 WIB
Begini Cara Ganjar Muda Padjajaran Ajak Warga Kota Bandung Rutin Berolahraga Pagi - JPNN.COM
Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar kegiatan jalan sehat di GOR Arcamanik, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung pada Minggu (19/2) pagi. Foto dok GMP

jpnn.com, BANDUNG - Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar kegiatan jalan sehat di GOR Arcamanik, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung pada Minggu (19/2) pagi.

Sekretaris Umum GMP, Fikri Amri menjelaskan, jalan sehat tersebut dilakukan dengan mengelilingi Kompleks GOR Arcamanik.

Kegiatan jalan sehat dari GMP juga mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bandung agar senantiasa menjaga kesehatan, serta kebugaran jasmani.

"Kami hadir di Kota Bandung untuk mengajak warga Bandung jalan sehat dan membangun rutinitas berolahraga agar bisa menjaga kesehatan dan bisa lebih produktif," ujar Fikri.

Teriknya matahari di Kota Bandung pada Minggu pagi tak mengurangi semangat dan antusias warga Kota Parahyangan untuk mengikuti jalan sehat beserta acaranya hingga selesai.

Peserta jalan sehat juga tampak senang lantaran GMP juga menyediakan panggung hiburan dengan menampilkan penyanyi lokal.

"Sambutan dari masyarakat sangat besar. Terlihat juga di sini sangat ramai, walaupun suasana dan cuaca Kota Bandung hari ini sedang cerah dan cukup panas, tapi masyarakat tetap hadir dan bisa mengikuti acara sampai selesai," tutur Fikri.

"Harapannya dengan adanya kegiatan hari ini, masyarakat Bandung bisa membangun kebiasaan olahraga, bisa menjadi lebih sehat, lebih produktif," sambung Fikri.

Ganjar Muda Padjajaran juga mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bandung agar senantiasa menjaga kesehatan, serta kebugaran jasmani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close