Alexa Analytics

Begini Cara Greysia/Apriyani Masuk Final Indonesia Masters 2020

Sabtu, 18 Januari 2020 – 16:23 WIB
Begini Cara Greysia/Apriyani Masuk Final Indonesia Masters 2020 - JPNN.COM
Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil tuan rumah pertama yang lolos ke final Indonesia Masters 2020.

Greysia/Apriyani memastikan tiket laga puncak tersebut usai memenangi duel melawan ganda putri Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Dalam pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1) siang itu, Greysia/Apriyani menang dua gim langsung 21-19 dan 21-15 dalam durasi permainan 52 menit.

Kemenangan Greysia/Apriyani pada laga kali ini sekaligus membalas kekalahan yang mereka alami saat bentrok di Japan Open 2019 Juli lalu. Saat itu Greysia/Apriyani dipaksa menyerah dalam permainan straight game dengan skor 12-21 dan 12-21.

“Puji tuhan kami bisa melangkah sejauh ini, sampai ke final. Kami selalu berusaha untuk menampilkan permainan terbaik. Dari awal kejuaraan ini memang kepercayaan diri kami lagi bagus dan harus dijaga. Tadi juga, bola ke mana saja harus kami kejar terus tapi in control, pokoknya bagaimana caranya bisa dapat poin,” kata Greysia kepada Djarum Badminton.

"Hari ini kami menampilkan permainan terbaik, semoga bisa berlanjut di pertandingan final besok. Dari awal main kami memang sudah menyiapkan pola dan dari awal masuk lapangan, saya mau menang, jadi percaya dirinya ada,” sambung Apriyani.

loading...