Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Jokowi Habiskan Libur Lebaran Bersama Cucunya

Senin, 18 Juni 2018 – 23:45 WIB
Begini Cara Jokowi Habiskan Libur Lebaran Bersama Cucunya - JPNN.COM
Beginilah suasana ketika Presiden Jokowi mengajak cucunya Jan Ethes ke arena bermain anak di Kota Bogor, Jawa Barat pada Senin (18/6). Foto Biro Pers Setpres

jpnn.com, BOGOR - Selain untuk bersilaturahmi dengan pejabat dan masyarakat, Presiden Joko Widodo juga memanfaatkan libur Lebaran tahun ini untuk menyeyangkan cucunya, Jan Ethes.

Kali ini Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi, mengajak cucu pertamanya tersebut untuk bermain berbagai wahana permainan anak di Transmart Yasmin, Kota Bogor, Senin (18/6).

Tiba di pasar modern tersebut, Presiden Ketujuh RI tersebut menggendong cucu dan langsung menuju wahana permainan anak. Tampak ikut juga Gibran Rakabuming beserta istrinya, Selvi Ananda.

Kedatangan Kepala Negara ini sontak membuat seisi mall menjadi lebih ramai. Masyarakat yang hadir tampak antusias untuk bersalaman dan berswafoto dengan mantan wali kota Surakarta itu.

Wahana permainan pertama yang dituju Jokowi untuk nyenengin cucunya itu adalah Mini Train. Jan Ethes tampak duduk dipangku kakeknya mengendarai kereta berwarna merah-kuning-hijau ini.

Selesai bermain kereta, dia kemudian mengajak sang cucu bermain bumper car. Dengan cekatan pemimpin 56 tahun itu mengemudikan mobil-mobilan sambil memegang cucunya erat-erat.

Setelah sekitar 20 menit bermain bumper car, mereka menuju wahana street basketball. Kemudian dilanjutkan bermain Sky Rider. Wahana ini adalah komidi putar dengan tumpangan berbentuk pesawat terbang.

Setelahnya, suami Iriana kemudian mengajak Jan Ethes bermain pancing kodok di wahana Froggy. Tak lama kemudian Presiden dan keluarga meninggalkan salah satu pusat keramaian di Kota Bogor tersebut.(fat/jpnn)

Selain untuk bersilaturahmi dengan pejabat dan masyarakat, Presiden Joko Widodo juga memanfaatkan libur Lebaran tahun ini untuk menyeyangkan cucunya, Jan Ethes.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close