Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara JULO Mendukung Inklusi Keuangan Praktis

Jumat, 13 Oktober 2023 – 20:03 WIB
Begini Cara JULO Mendukung Inklusi Keuangan Praktis - JPNN.COM
PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) meluncurkan kemudahan daftar limit sekali, bisa pakai berkali-kali melalui kampanye #BisaTerusPakaiJULO. Dok JULO

jpnn.com, JAKARTA - PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) meluncurkan kemudahan daftar limit sekali, bisa pakai berkali-kali melalui kampanye #BisaTerusPakaiJULO.

Perusahaan teknologi asal Indonesia itu mengambil langkah ini sebagai bentuk komitmen JULO untuk dukung inklusi keuangan melalui akses kredit digital praktis bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Chief Technology Officer JULO Manoj Awasthi mengatakan dengan kemudahan sekali pendaftaran, nasabah dapat menggunakan limit kredit digital yang dimiliki secara terus menerus tanpa batasan frekuensi, selama limit masih tersedia.

Dia menjelaskan berbeda dengan layanan kompetitor sejenis, nasabah tidak perlu melakukan rangkaian pendaftaran ulang setiap saat sehingga mempermudah pemakaian kredit secara berkelanjutan untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial.

Menurutnya, setelah nasabah melakukan pembayaran tagihan pada limit kredit, jumlah ketersediaan limit dapat terisi kembali secara otomatis.

Dengan demikian, nasabah dapat terus memakai fitur tunai dan non-tunai JULO untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dari tarik dana, kirim dana, isi dompet digital, bayar e-commerce, cicil tiket kereta sampai bayar tagihan bulanan dan biaya pendidikan.

“Kami telah mengembangkan proses sistem komprehensif yang memungkinkan restorasi limit secara otomatis dan penggunaan limit berikutnya secara praktis untuk memberikan kemudahan secara optimal kepada seluruh nasabah JULO,” ujar Manoj dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (13/10).

Berdomisili di Nias - Sumatra Utara, Ardian membagikan pengalaman dirinya ketika menggunakan JULO.

PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) meluncurkan kemudahan daftar limit sekali, bisa pakai berkali-kali melalui kampanye #BisaTerusPakaiJULO.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close