Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hardiknas, JULO Salurkan Donasi kepada UNICEF

Kamis, 04 Mei 2023 – 13:19 WIB
Hardiknas, JULO Salurkan Donasi kepada UNICEF - JPNN.COM
JULO menyalurkan donasi untuk mendukung kesejahteraan anak-anak Indonesia kepada lembaga UNICEF. Foto: Dok JULO

jpnn.com, JAKARTA - PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) menyalurkan donasi untuk mendukung kesejahteraan anak-anak Indonesia kepada lembaga United Nations Children’s Fund (UNICEF).

JULO adalah perusahaan finansial teknologi inovatif yang bertujuan untuk memberikan solusi akses kredit digital kepada masyarakat di Indonesia, melalui basis aplikasi smartphone

Perusahaan teknologi asal Indonesia itu menyerahan donasi sejumlah Rp 100 juta untuk menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Adapun penyerahannya dilangsungkan secara simbolik antara Mikhal Anindita selaku Head of Marketing JULO bersama Annisa Primalia Nanda selaku Corporate Partnerships Manager UNICEF Indonesia.

"Penyaluran bantuan sebagai wujud komitmen JULO dalam membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih berdaya, penyerahan donasi ini menjadi bagian dari program Buka Berkah JULO untuk tebarkan berkah kebaikan secara bersama, terutama selama masa Ramadan," ungkap Mikhal Anindita, di Jakarta, Kamis (4/5).

Seluruh jumlah donasi tersebut akan dialokasikan oleh JULO melalui program Corporate Fellowship dari UNICEF Indonesia untuk membantu peningkatan kualitas hidup anak-anak secara menyeluruh - dari segi kesehatan, pemenuhan nutrisi, pendidikan hingga lingkungan tumbuh kembang yang kondusif - di seluruh Indonesia.

Mikhal Anindita menuturkan pada momen Ramadan 2023 ini, JULO mengajak nasabah untuk berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup dan pendidikan putra-putri Indonesia melalui program Buka Berkah.

"Jadi, pada setiap transaksi di Maret dan April ini, JULO memberikan donasi melalui program Corporate Fellowship UNICEF Indonesia," katanya.

PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) menyalurkan donasi untuk mendukung kesejahteraan anak-anak Indonesia kepada lembaga UNICEF

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close