Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Martin Manurung Membantu Petani Sawit di Labuhanbatu Raya

Minggu, 01 Mei 2022 – 07:25 WIB
Begini Cara Martin Manurung Membantu Petani Sawit di Labuhanbatu Raya - JPNN.COM
Anggota DPR RI Martin Manurung menyerahkan bantuan angkong atau gerobak sorong bagi petani sawit di dapilnya. Foto: dokumentasi MMC

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI Martin Manurung membantu petani sawit di Labuhanbatu Raya dengan cara memberikan bantuan angkong atau gerobak sorong.

Adapun jumlah bantuan gerobak sorong untuk petani sawit di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Selatan sebanyak 640 unit.

Bantuan itu disalurkan oleh Tim Martin Manurung Centre (MMC) dan pengurus DPD Partai NasDem di masing-masing daerah.

Masing-masing penerima yang sebelumnya telah didata mendapat satu unit angkong. Bantuan itu juga diberikan kepada sejumlah kelompok tani.

Martin Manurung menjelaskan bantuan angkong tersebut merupakan aspirasi masyarakat di dapilnya.

Wakil Ketua Komisi VI DPR itu berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan semangat para petani sawit, di tengah permasalahan bisnis kelapa sawit yang ada saat ini.

"Semoga bantuan tersebut dapat membantu para petani sawit dalam menjalankan aktivitasnya. Semoga menambah semangat dan produktivitas," ucap Martin.

Ketua DPP Partai NasDem ini juga berpesan agar bantuan tersebut dipakai dan dirawat dengan baik agar bisa bertahan lebih lama.

Anggota DPR RI Martin Manurung membantu petani sawit di Labuhanbatu Raya dengan cara memberikan bantuan angkong sebanyak ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close