Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Masri Membunuh Remaja 13 Tahun, Sadis, Keji

Kamis, 03 September 2020 – 11:53 WIB
Begini Cara Masri Membunuh Remaja 13 Tahun, Sadis, Keji - JPNN.COM
Ilustrasi kasus pembunuhan. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, DELI SERDANG - Kasus pembunuhan sadis yang menimpa Nick Wilson (13) akhirnya terungkap.

Pembunuh remaja yang jasadnya ditemukan dalam karung di Sungai Merah Dusun V Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumut, dilakukan oleh tetangganya bernama Masri (25).

"Pelaku adalah M warga Desa Tanjung Siporkis Kecamatan Galang, merupakan pelaku tunggal pembunuhan," ungkap Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi saat konferensi pers di Mapolresta Deli Serdang, Rabu (2/9).

Selain Masri, polisi juga ikut mengamankan dua tersangka lainnya, E (36) warga Jalan Tirta Deli Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa dan B.

Keduanya orang yang membantu Masri juga penadah barang milik korban.

Yemi menyebut penangkapan Masri di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) simpang jembatan merah Desa Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kabupaten Mandailing Natal, (Madina), Sabtu (29/8).

Kepada polisi, Masri mengaku sakit hati dengan abang korban dan Nick karena sering mengejek ayahnya, yang bekerja dengan keluarga mereka. Selain itu, juga menyebut rumah tersangka yang digunakan sebagai aktivitas narkoba.

“Motif tersangka dendam, di mana korban selalu menyampaikan orang tua dari M di rumahnya sering dilakukan kebiasaan berbau narkoba. Sehingga muncul dendam,” ujar Yemi.

Kasus pembunuhan sadis yang menimpa Nick Wilson (13) akhirnya terungkap. Pelaku merupakan tetangga korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close