Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Memanfaatkan THR Lebaran Agar Makin Untung

Rabu, 26 April 2023 – 22:32 WIB
Begini Cara Memanfaatkan THR Lebaran Agar Makin Untung - JPNN.COM
Begini Cara Memanfaatkan THR Lebaran Agar Makin Untung. Foto: dok. WikiFX

jpnn.com, JAKARTA - Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar dana lebaran atau tunjangan hari raya (THR) bisa lebih untung.

Daripada menyia-nyiakan uang THR untuk hal yang tidak begitu perlu, Anda bisa melakukan beberapa cara yang lebih menguntungkan.

1. Menabung

Cara paling dasar untuk memanfaatkan THR lebaran agar tidak cepat habis adalah ditabung. Cara ini sudah menjadi kebiasaan dari kecil agar tidak boros. Namun, menabung di celengan hanya memberikan nilai yang sama dan mudah dibongkar ketika membutuhkan dana.

2. Investasi

Saat ini cukup banyak perusahaan yang menyediakan layanan berinvestasi secara aman. Anda dapat memilih bidang investasi yang diinginkan, mulai dari konstruksi, pertambangan, bisnis, dan masih banyak lagi.

Nilai keuntungannya agar tergantung dari pergerakan perusahaan. Apabila kinerja sebuah perusahaan baik, maka harga saham yang Anda miliki juga akan naik.

3. Bisnis

Menjalankan bisnis dengan modal uang THR juga tidak menjadi masalah. Anda bisa membuka usaha kecil-kecilan, seperti bisnis online, membuka kedai di rumah.

4. Trading

Cara lain yang paling mudah untuk memanfaatkan uang THR agar cuan makin besar adalah trading. Namun, sebelum memilih jenis penggandaan uang melalui trading, pastikan seluruh kebutuhan pokok dan terprioritaskan terlebih dahulu.

Ketika Anda terjun ke dalam trading forex, pastikan memilih broker dengan kemampuan terbaik agar tugasnya sebagai perantara di pasar keuangan global dapat berjalan dengan aman dan memberikan keuntungan.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar dana lebaran atau tunjangan hari raya (THR) bisa lebih untung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close