Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Menonaktifkan Status Online di WhatsApp, Mudah Kok

Jumat, 28 Oktober 2022 – 15:20 WIB
Begini Cara Menonaktifkan Status Online di WhatsApp, Mudah Kok - JPNN.COM
Ilustrasi, Begini Cara Menonaktifkan Status di WhatsApp di smartphone. Bisa kalian coba sekarang juga. Mudah kok. (ANTARA/HO/Pexels)

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi pesan singkat, WhatsApp saat ini banyak digunakan oleh semua kalangan pengguna smartphone di dunia.

Aplikasi besutan Meta itu dilengkapi sejumlah fitur mumpuni untuk mendukung penggunanya dala melakukan komunikasi. Salah satunya ialah fitur privasi.

Fitur tersebut bisa diaktifkan atau menonaktifkannya secara bebas.

Diketahui, jika WhatsApp menghadirkan fitur yang bisa kalian gunakan untuk Menonaktifkan Status Online di WhatsApp dengan mudah.

Tentu saja adanya fitur ini membuat aktivitas kalian menjadi lebih nyaman, seperti bekerja dan sebagainya.

Fitur itu sangat cocok digunakan bagi kalian yang ingin mendapatkan fitur privasi yang lebih ketika menggunakan whatsapp tanpa di ganggu oleh pengguna lainnya.

Whatsapp sendiri merupakan aplikasi chatting yang sudah bisa kalian unduh dan install secara langsung di playstore atau App store.

Namun, masih banyak kalangan pengguna WA yang beralih menggunakan WA GB yang pastinya tidak bisa kalian dapatkan di platform resmi.

Selain Menonaktifkan Status Online di WhatsApp, kalian bisa menemukan banyak kelebihan lainnya yang membuat aktivitas perpesanan menjadi lebih mudah lagi.

Begini Cara Menonaktifkan Status di WhatsApp di smartphone. Bisa kalian coba sekarang juga. Mudah kok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close