Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Shandy Aulia Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Kamis, 14 Desember 2017 – 23:21 WIB
Begini Cara Shandy Aulia Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga - JPNN.COM
Shandy Aulia ditemui di kantor Soraya Intercine Films Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Shandy Aulia baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya dengan David Hebowo, pada 12 Desember lalu di Los Angeles.

Pernikahannya yang berjalan enam tahun ini dirasa Shandy Aulia semakin menarik. Terlebih, keduanya masih belum dikarunia momongan.

"Semakin seru, semakin menarik. Saya merasa setiap tahun ada tantangannya sendiri," kata Shandy ditemui di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12).

Bukan hal mudah bagi Shandy mempertahankan rumah tanggan tanpa adanya momongan. Dia tak menampik kerap terjadi pertengkaran dengan sang suami.

"Kami open. Cerita apa yang kami rasa. Enggak boleh dipendam. Kebanyakan perempuan seperti itu dan cowok lebih banyak cuek," ungkapnya.

"Tapi sebenarnya harus tanya kenapa bisa begini dan memberikan solusinya. Jangan sampai masalahnya enggak selesai,” lanjutnya.

Selain itu, lanjut wanita kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987, saling mengingatkan untuk memberikan perhatian juga wajib dilakukan.

"Hal-hal kayak ucapan terima kasih. Saling memuji. Dari yang kecil kita belajar kita juga bisa menghargai hal yang besar," tandasnya.(mg7/jpnn)

Pernikahannya yang berjalan enam tahun ini dirasa Shandy Aulia semakin menarik. Terlebih, keduanya masih belum dikarunia momongan.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close