Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Siti Badriah Membalas Ulah Netizen Nyinyir

Selasa, 05 November 2019 – 15:22 WIB
Begini Cara Siti Badriah Membalas Ulah Netizen Nyinyir - JPNN.COM
Siti Badriah saat peluncuran album kompilasi Lagi Syantik di Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Siti Badriah geram dengan ulah netizen nyinyir. Ia menyebut ada salah satu oknum netizen yang selalu nyinyir di setiap unggahannya.

Kesal terus diganggu, Siti Badriah lantas membeberkan akun netizen itu di Instagram miliknya. Dia mengaku tidak kenal dengan oknum yang selalu nyinyir tersebut.

"Nah dari pada kalian kepo, mending aku kasih tahu yah itu IG-nya siapa. Jadi aku juga enggak tahu itu siapa, tapi kayaknya dia sudah kenal banget sama aku. Soalnya selalu ngata-ngatain gitu setiap aku bikin story," ungkap Siti Badriah, Selasa (5/11).

Pelantun Lagi Syantik itu lantas menyindir pelaku yang dianggapnya tidak bijak menggunakan media sosial. Siti Badriah bahkan menyuruh followers untuk mengikuti oknum netizen tersebut.

"Nah buat yang mau kenal lebih dekat sama mbaknya monggo di-follow gaes. Monggo tanya-tanya lebih dekat lagi sama mbaknya pernah sekolah atau enggak. Bisa enggak main media sosial dengan benar bisa enggak untuk menjaga jempolnya," ucap Sibad, sapaannya.

Tidak sampai di situ, istri Krisjiana Baharudin itu sengaja memperlihatkan akun netizen yang selalu mengganggunya.

"Nah untuk sang mbaknya maaf aku tag ya mbak, tapi nanti abis ini jangan diblokir akunya ya mba syantik. Jangan kabur ya, jangan takut aku enggak gigit kok, sudah jinak aku mah @indahresni," tutup Siti Badriah. (mg3/jpnn)

Siti Badriah sengaja membeberkan akun netizen yang kerap nyinyir pada dirinya di media sosial.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close