Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Srikandi Banten Memperkenalkan Sosok Ganjar Pranowo ke Masyarakat

Senin, 04 Juli 2022 – 20:04 WIB
Begini Cara Srikandi Banten Memperkenalkan Sosok Ganjar Pranowo ke Masyarakat - JPNN.COM
Srikandi Ganjar Banten menggelar turnamen voli tingkat provinsi dan diikuti 30 tim. Dok Srikandi Ganjar.

jpnn.com, PANDEGLANG - Sukarelawan Srikandi Ganjar Banten menggelar turnamen voli putri tingkat provinsi yang digelar di Lapangan Kampung Cimanggu, Desa Citumenggung, Kabupaten Pandeglang, pada 2-4 Juli 2022.

Acara ini digelar sebagai upaya mereka memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke kalangan milenial.

Ketua Srikandi Ganjar Banten Ila Kholilannisa mengatakan turnamen itu mampu menarik para pecinta voli. Hal ini tampak dari antusiasme masyarakat pada pertandingan pertama hingga final, Senin (4/7).

"Memang dari dua hari lalu ada ratusan bahkan ribuan yang datang. Bahkan, puncaknya di hari ketiga ini kurang lebih 1.000 orang," kata Ila dalam siaran persnya, Senin (4/7).

Ila menyebut momen ini merupakan program lanjutan usai deklarasi yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Kami memperkenalkan beliau (Ganjar) ini yang sangat pro terhadap perempuan, milenial, dan sasaran kami juga perempuan milenial," terang Ila.

Menurut Ila, sosok Ganjar dikenal sebagai pemimpin yang peduli kesehatan dan gemar berolahraga. Melalui turnamen voli ini, Srikandi Ganjar Banten ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat seperti apa yang diterapkan Ganjar Pranowo.

Ila mengungkapkan Srikandi Ganjar wilayah Banten siap menampung aspirasi masyarakat khususnya perempuan milenial. Sehingga, dukungan terhadap orang nomor satu di Jawa Tengah itu terus meningkat.

Sukarelawan Srikandi Ganjar Banten menggelar turnamen voli tingkat provinsi untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close