Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Wagub Djarot Atur Waktu Urus DKI dan Hadiri Pernikahan Gibran

Rabu, 10 Juni 2015 – 15:26 WIB
Begini Cara Wagub Djarot Atur Waktu Urus DKI dan Hadiri Pernikahan Gibran - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan menghadiri acara pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah.

Djarot akan datang bersama dengan istrinya dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Rencananya, Djarot akan berangkat ke Solo pada Kamis (11/6). Dia menyatakan, akan kembali ke Jakarta pada Jumat (12/6). Sepulangnya dari Solo, dia akan langsung masuk kerja.

"Jangan sampai pernikahan anak Pak Jokowi kemudian menjadikan pelayanan menjadi terganggu," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu (10/6).

Meski pergi ke acara nikahan putra Jokowi, Djarot mengaku tidak akan meninggalkan pekerjaan. "Kami masuk dulu, baru sore berangkat ke sana (Solo). Acaranya kan malam," tandas Djarot.

Untuk diketahui, prosesi acara pernikahan akan dimulai dengan lamaran pada Selasa (9/6) malam. Acara dilanjutkan dengan siraman pada Rabu (10/6). Sedangkan ijab qabul dilakukan Kamis (11/6).  (gil/jpnn)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan menghadiri acara pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA