Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Widodo C Putro Isi Waktu Libur Kompetisi

Jumat, 06 Januari 2017 – 00:16 WIB
Begini Cara Widodo C Putro Isi Waktu Libur Kompetisi - JPNN.COM
Widodo Cahyono Putro. Foto: Kris Samiadji/dok.JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com – Kompetisi sedang libur, Widodo Cahyono Putro enggan menganggur. Waktu luang arsitek Sriwijaya FC ini dimanfaatkan untuk hal-hal positif.

Mulai menjenguk sekolah sepak bola (SSB) yang didirikannya sejak Arpil 2011, sampai menjadi mandor di kafe. Kedua bisnisnya itu ada di Gresik Jawa Timur.

"Untuk kesehariannya, ada Suwandhi HS, Sanusi Rahman, M Hadi, Heri Purnomo, Zaenul Arifin, dan Ahmad Norisadi yang bimbing anak-anak di SSB. Saya ke SSB jika luang saja. Kadang-kadang juga ke cafe karena di sana juga sudah ada yang urus," terang pelatih yang ngetren dengan sebutan WCP ini.

Jamaknya pesepakbola yang top pada eranya, Widodo juga menonjolkan julukan WCP sebagai merek dagang bisnisnya.

Untuk kafe yang berdiri di ruko dua lantai di Gresik ini dia beri nama WCP Kafe & Resto. Menu anak muda hingga orang tua ada di sana.

Mulai bermacam kopi hingga minuman bersoda ala anak muda. Mulai makanan berbahan daging hingga makanan ringan.

"Kafe ini saya bangun setelah saya dari Persija Jakarta. Itung-itung buat tabungan di hari tua setelah pensiun," terang mantan bomber Persija pada musim 1998 hingga 2002 ini.

Untuk SSB, dia memakai nama singkatan WCP juga meski kepanjangan dari singkatan itu bukan namanya sendiri melainkan bermakna Wahana Citra Pesepakbola.

JPNN.com – Kompetisi sedang libur, Widodo Cahyono Putro enggan menganggur. Waktu luang arsitek Sriwijaya FC ini dimanfaatkan untuk hal-hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close