Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Detik-detik Sebelum Wabup Alor Imran Duru Meninggal Dunia Saat Berada di Jakarta

Senin, 08 Mei 2023 – 06:46 WIB
Begini Detik-detik Sebelum Wabup Alor Imran Duru Meninggal Dunia Saat Berada di Jakarta - JPNN.COM
Wakil Bupati Alor Imran Duru meninggal dunia saat berada di Jakarta, Minggu (7/5). Foto: ANTARA/HO-Prokompim Setda Kabupaten Alor

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Daerah (Sekda) Alor Sony O Alelang mengungkapkan detik-detik kondisi Wakil Bupati Imran Duru sebelum meninggal dunia pada Minggu (7/5).

Sony mengatakan Imran Duru berada di Jakarta sejak Kamis (4/5) terkait undangan dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Wabup Imran Duru diundang untuk menghadiri peluncuran dan dialektika Buku Etika Pemerintahan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

"Rencananya Wakil Bupati Imran Duru akan pulang ke Alor melalui Kupang pada Senin dini hari (8/5) dengan menggunakan pesawat Batik Air," kata Sony, Minggu.

Pada Minggu pagi, Wabup Imran Duru sempat lari-lari pagi di sekitar hotel.

Seusai berolahraga, Wabup Imran kemudian masuk ke kamarnya lalu meminta ajudan menyalakan televisi di dalam kamar Hotel Grand Sahid Jaya tempatnya menginap sekaligus menghadiri acara Kemendagri tersebut.

"Setelah ajudan membuka TV lalu keluar kamar hotel, beberapa saat kemudian terdengar suara orang terjatuh dari dalam kamar," beber Sony.

Mendengar suara tersebut, lanjut dia, beberapa petugas hotel membuka kamar dan menemukan Wabup Imran Duru sudah dalam posisi tergeletak di lantai.

Sekda Sony O Alelang mengungkapkan detik-detik kondisi Wabup Imran Duru sebelum meninggal dunia saat berada di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close