Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Doa Ernest Prakasa untuk BJ Habibie

Selasa, 10 September 2019 – 23:10 WIB
Begini Doa Ernest Prakasa untuk BJ Habibie - JPNN.COM
BJ Habibie. Foto: JPNN.Com/Dedi Yondra

jpnn.com, JAKARTA - Sutradara sekaligus komika, Ernest Prakasa turut prihatin atas kondisi kesehatan BJ Habibie. Dia mengaku berniat menengok ke rumah sakit, namun belum sempat karena kesibukan.

"Belum jenguk karena kegiatan Imperfect (film) yang padat banget sekarang lagi syuting fase yang kedua, dan aku dengan kondisinya cukup serius, enggak sembarangan orang bisa masuk," kata Ernest Prakasa di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (10/9).

Meski belum sempat menengok, sutradara Imperfect itu mendoakan agar penyakit BJ Habibie segera diangkat. Dia ingin Presiden Ketiga itu sembuh agar bisa beraktivitas kembali.

"Aku mendoakan yang terbaik buat Eyang Habibie dalam kondisi sakit yang sekarang, semoga diangkat penyakitnya, semoga pulih seperti sedia kala, semoga beliau lekas sembuh," ujar Ernest Prakasa.

Dalam kesempatan yang sama, Ernest Prakasa juga mengenang sosok BJ Habibie yang dulu pernah bertemu. Menurutnya, BJ Habibie adalah pribadi yang baik dan mendukung industri perfilman.

"Eyang Habibie orangnya baik tulus dan dia sangat suport dengan industri perfilman. Jadi punya passion banget sampai ke skenario dia beneran pengin baca, ngasih masukan," tutup Ernest. (mg3/jpnn)

Simak Video BJ Habibie Tutup Usia:

Aku mendoakan yang terbaik buat Eyang Habibie dalam kondisi sakit yang sekarang, semoga diangkat penyakitnya, semoga pulih seperti sedia kala, semoga beliau lekas sembuh.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close