Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Janji PSIS Semarang saat Hadapi Arema FC, Semoga Terwujud!

Senin, 29 Maret 2021 – 19:14 WIB
Begini Janji PSIS Semarang saat Hadapi Arema FC, Semoga Terwujud! - JPNN.COM
Tim PSIS Semarang (kostum biru) saat akan bertanding melawan Persikabo dalam ajang Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021). (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

jpnn.com, SOLO - Tim PSIS Semarang berjanji akan menampilkan pemainan cantik untuk memenangkan laga kontra Arema FC Malang.

Keduanya akan berlaga pada lanjutan pertandingan Grup A Turnamen Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3).

Menurut pelatih PSIS Semarang Dragan Djunakovic, anak-anak asuhnya siap menghadapi Arema FC Malang, karena sudah mempersiapkan diri dengan baik.

Selain itu, ia juga mengaku puas dengan performa timnya pada dua pertandingan sebelumnya melawan Barito Putera (3-3) dan Persikabo (3-1).

"Kami telah membuat analisa pada pertandingan PSIS sebelumnya melawan Barito Putera dan Persikabo. Kami puas dengan performa para pemain pada dua pertandingan itu," kata Dragan di Solo, Senin.

Soal kekuatan lawan, ia mengatakan PSIS sangat mengapresiasi Arema FC dan menilai kesebelasan dari Malang itu merupakan tim yang bagus karena diperkuat banyak pemain berpengalaman dengan performa individu yang baik.

Pada pertandingan sebelumnya, sambung dia, Arema bisa mengontrol permainan dengan baik, hanya saja mereka kurang beruntung, terutama saat menghadapi Barito Putera.

Walau begitu, ia mengatakan timnya tidak akan mengubah pola permainan saat menghadapi Arema.

PSIS Semarang berjanji seperti ini saat menghadapi Arema FC pada lanjutan penyisihan Piala Menpora 2021.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close