Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Kata Ketua Timses Ahok-Djarot soal Haji Lulung

Rabu, 15 Maret 2017 – 23:08 WIB
Begini Kata Ketua Timses Ahok-Djarot soal Haji Lulung - JPNN.COM
Abraham Lunggana. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ‎Ketua Tim Pemenangan Basuki Purnama-Djarot Hidayat, Prasetio Edi Marsudi tak mau banyak bicara mengenai pemecatan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana, atau yang lebih beken disapa Haji Lulung.

Pasalnya, pemecatan merupakan urusan partai. "Itu urusan internal PPP," kata Pras di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta, Rabu (15/3).

Pemecatan Lulung disampaikan langsung oleh Ketua Umum PPP‎ Djan Faridz belum lama ini. Dia tidak hanya dipecat sebagai kader PPP, tetapi juga dari DPW dan Wakil Ketua DPRD DKI.

Lulung dipecat karena tidak ‎mengikuti kebijakan partai untuk mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Pada Pilkada DKI putaran kedua, Lulung mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pras yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengaku belum menerima surat dari PPP mengenai pergantian Lulung. Namun, politikus PDI Perjuangan itu akan memeriksa terkait surat tersebut.

"Saya belum terima. Makanya saya mau lihat apa udah ada surat, apa belum," ucap Pras. (gil/jpnn)

‎Ketua Tim Pemenangan Basuki Purnama-Djarot Hidayat, Prasetio Edi Marsudi tak mau banyak bicara mengenai pemecatan Ketua DPW PPP DKI Jakarta

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close