Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Keseruan Konser Sheila on 7 di Makassar

Senin, 12 Agustus 2024 – 04:27 WIB
Begini Keseruan Konser Sheila on 7 di Makassar - JPNN.COM
Konser Sheila on 7 di Makassar. Foto: dok. bjb

jpnn.com, MAKASSAR - Grup musik Sheila On 7 menyapa para Sheila para Sheilagank di Sport Center Plasa Telkom, Makassar, pada Sabtu (10/8).

Konser ini tidak hanya menampilkan penampilan utama dari Sheila On 7, tetapi juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi lokal yang menjadi pembuka, seperti Good Morning Everyone dan Kapal Udara.

Pelaksanaan konser ini juga melibatkan berbagai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) asal Makassar untuk menjual produk mereka di lokasi.

Hal ini tidak hanya memberikan manfaat ekonomi bagi UMKM, mendorong UMKM dalam bertransaksi secara digital/cashless, tetapi juga memperkaya pengalaman pengunjung dengan berbagai pilihan kuliner dan produk lokal.

Diskon menarik pada official merchandise Sheila On 7 juga diberikan, mendorong transaksi secara digital melalui QRIS.

Dengan menggunakan DIGI bank bjb, pengunjung juga tak perlu khawatir kehabisan baterai ponsel karena dapat mengisi ulang baterai ponsel ataupun mendapatkan kesegaran melalui minuman sekaligus beramal dengan cara berdonasi melalui booth bank bjb.

Konser ini juga menjadi ajang bagi bank bjb dalam mendorong transaksi digital. Penggunaan QRIS sebagai metode pembayaran cashless yang memberikan kemudahan bagi para penonton dalam bertransaksi.

Adapun total transaksi yang tercatat selama konser, yaitu sebanyak lebih dari 7.000 transaksi. bank bjb pun memudahkan pembelian tiket konser dengan program menabung.

Sheila On 7 menyapa para Sheila para Sheilagank di Sport Center Plasa Telkom, Makassar, pada Sabtu (10/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA