Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Kondisi Rui Patricio Setelah Mengalami Insiden Mengerikan dalam Wolves Vs Liverpool

Selasa, 16 Maret 2021 – 15:23 WIB
Begini Kondisi Rui Patricio Setelah Mengalami Insiden Mengerikan dalam Wolves Vs Liverpool - JPNN.COM
Kiper Wolverhampton Wanderers Rui Patricio menerima perawatan tim medis di lapangan sebelum kemudian ditandu keluar. Foto: ANTARA/REUTERS/POOL/Jason Cairnduff

jpnn.com, WOLVERHAMPTON - Arsitek tim Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo memberi kabar soal kondisi kipernya Rui Patricio setelah mengalami insiden mengerikan saat timnya meladeni Liverpool di Molineux, Selasa (16/3) dini hari WIB.

Patricio sempat terkapar lama di depan gawangnya setelah kepalanya terbentur lutut kapten timnya, Conor Coady, tiga menit jelang bubaran waktu normal, sebelum harus ditandu keluar dari lapangan dengan alat bantu pernapasan.

"Kami mendapat info terbaru, dia kondisinya baik-baik saja dan akan pulih," kata Nuno Santo kepada BBC selepas laga dilansir Reuters.

"Kepalanya terbentur lutut Coady. Kami sudah berbicara langsung. Semua situasi terkait cedera kepala ini cukup mengkhawatirkan. Namun dia akan pulih," imbuhnya.

Ini menjadi kali kedua Wolves mendapati salah satu pemainnya mengalami cedera berkaitan dengan gegar kepala setelah Raul Jimenez.

Raul Jimenez hingga kini belum kembali merumput kendati sudah sukses menjalani operasi tengkorak.

Bek Wolves, Romain Saiss, mengaku insiden Patricio sempat menimbulkan trauma atas kejadian serupa yang terjadi terhadap Raul Jimenez setelah kepalanya berbenturan dengan bek Arsenal Diego Luiz pada November lalu.

Namun, Saiss menyuarakan optimisme serupa Nuno Santo bahwa Patricio akan baik-baik saja karena kiper asal Portugal itu dalam keadaan sadar saat ditandu keluar dari lapangan dan di ruang ganti.

Sebelum Rui Patricio, Raul Jimenez juga pernah mengalami insiden nyaris sama. Pemain Wolves pun trauma.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close