Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Kronologis Jennifer Dunn Dilabrak Shafa Aliya di Mal

Rabu, 22 November 2017 – 05:07 WIB
Begini Kronologis Jennifer Dunn Dilabrak Shafa Aliya di Mal - JPNN.COM
Shafa Aliya bersama kedua orangtuanya, Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aksi Shafa Aliya yang melabrak artis peran Jennifer Dunn di sebuah mal sempat menjadi viral dan bikin heboh dunia maya.

Sebabnya, dalam video tersebut, Shafa terlihat emosi dan berteriak histeris pada wanita yang sempat mendekam di penjara karena kasus narkoba.

Putri ketiga pasangan Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti itu pun kemudian menceritakan kejadian sebenarnya.

"Jadi awalnya aku lagi nemenin teman aku beli minuman, i have no idea kalau misalnya dia bakal ada disitu, ternyata dia lagi ngantre. Terus habis itu dia ngelihat aku, kayak kaget dan kami saling lihat-lihatanlah. ,” kata Shafa Aliya saat ditemui usai menjadi bintang tamu di Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

“Terus aku ke belakang bilang sama teman, 'tolong videoin'. Temanku bilang 'lo mau ngapain? Gila lo ya'. Videoin aja aku bilang," lanjut Shafa.

Dara 14 tahun itu pun mengakui bahwa yang merekam video tersebut adalah temannya.

"Iya itu temen aku yang videoin, aku yang nyuruh tolong videoin dong. Dia lagi megangin rambut bla bla bla terus aku dorong tuh Jennifer Dunn. Dia sudah lihat aku. Dan mungkin dia kira aku nggak ngapa-ngapain," ungkap Shafa.

Shafa sendiri mengaku memang sengaja membuat adegan tersebut divideokan dengan tujuan hanya sebagai hiburan saat dia merasa sedih.

Aksi Shafa Aliya yang melabrak artis peran Jennifer Dunn di sebuah mal sempat menjadi viral dan bikin heboh dunia maya. Begini kronologisnya menurut Shafa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close