Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Penampilan Jokowi Blusukan Pakai Super Puma

Kamis, 19 Desember 2019 – 10:54 WIB
Begini Penampilan Jokowi Blusukan Pakai Super Puma - JPNN.COM
Presiden Jokowi saat akan lepas landas dari Bandara Internasional Juwata Kota Tarakan dengan Super Puma. Foto BPMI Setpres

jpnn.com, TARAKAN - Serangkaian agenda kerja telah menanti Presiden Jokowi di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) hari ini, Kamis (19/12).

Pada pagi hari, presiden ketujuh RI itu akan terbang menuju Bandara Yuvai Semaring, Kabupaten Nunukan dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Saat akan melakukan blusukan menggunakan Super Puma, Jokowi tampak mengenakan setelan kasual, celana jin dan jaket berwarna merah. Tak lupa sepatu sneakers warna hitam kombinasi putih.

Sebelum lepas landas dari Bandara Internasional Juwata Kota Tarakan, Jokowi terlebih dahulu melihat maket pembangunan Kaltara.

Begini Penampilan Jokowi Blusukan Pakai Super Puma

Setibanya di Kabupaten Nunukan, suami Iriana itu akan menghadiri prosesi penganugerahan gelar adat Dayak Lundayeh. "Selanjutnya, Kepala Negara dijadwalkan untuk meninjau proyek pembangunan jalan perbatasan," kata juru bicara presiden Fadjroel Rachman.

Setelah itu, presiden akan menuju Bandara Yuvai Semaring untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Malinau Robert Atty Bessing, Kabupaten Malinau.

Saat tiba di Kabupaten Malinau, Presiden akan disambut oleh Tetua Adat Dayak Kenyah beserta sebelas ketua suku yang ada di sana.

Presiden Jokowi menuju Bandara Yuvai Semaring, Kabupaten Nunukan dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close