Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Pesan Ganjar Pranowo kepada Sukarelawan saat Rakernas Saga di Surabaya

Sabtu, 10 Juni 2023 – 16:36 WIB
Begini Pesan Ganjar Pranowo kepada Sukarelawan saat Rakernas Saga di Surabaya - JPNN.COM
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo saat menghadiri Rakernas II Sahabat Ganjar (Saga) di Surabaya, Sabtu (10/6/2023). Foto: dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon presiden (Bacapres) 2024 Ganjar Pranowo menyampaikan pesan penting kepada para sukarelawan saat menghadiri Rakernas II Sahabat Ganjar (Saga) di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (10/6).

Rakernas tersebut dihadiri para pengurus DPP, DPW dan DPC Sahabat Ganjar seluruh Indonesia untuk menyambut kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Sahabat Ganjar ini adalah relawan yang benar-benar tumbuh dari bawah dan satu-satunya sukarelawan yang mencatat anggotanya," kata Ganjar dalam Rankernas bertajuk "Era Gen Z Era Digital, Menangkan Ganjar Total, sebagaimana siaran pers diterima di Jakarta.

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu menyampaikan bahwa karakter milenial dan gen z bisa didekati melalui sosial media dan ruang komunitasnya.

“Rileks dan optimistik, ini ciri gen z. Mereka butuh ruang mereka butuh diskusi, kita mendekati mereka melalui komunitas-komunitas, lewat sosial media maupun konten-konten digital," tuturnya.

Ganjar juga berpesan bahwa sukarelawan harus memiliki nilai dalam menjalankan aktivitas di masyarakat. Tentunya dengan tidak menyebarkan berita bohong dan ujaran kebencian.

"Nilai atau value yang kita miliki adalah no hoax, tidak mencaci maki, tampilkan fakta data secara tegas tentang Ganjar Pranowo," ucap Ganjar di hadapan sularelawannya.

Sementara itu, Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Sodiq mengatakan rakernas tersebut digelar untuk menyatukan ide dan gagasan demi memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Bacapres 2024 Ganjar Pranowo menyampaikan pesan begini kepada sukarelawan di forum Rakernas II Sahabat Ganjar (Saga), Surabaya. Harap disimak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close