Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Pesan Irjen Iqbal kepada 866 Personel Polda Riau yang Naik Pangkat

Sabtu, 31 Desember 2022 – 17:10 WIB
Begini Pesan Irjen Iqbal kepada 866 Personel Polda Riau yang Naik Pangkat - JPNN.COM
Irjen M Iqbal saat upacara kenaikan pangkat anak buahnya di halaman Mapolda Riau. Foto: Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Polda Riau menggelar upacara laporan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2023.

Upacara itu dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal di Halaman Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Pekanbaru, Sabtu (31/12).

Ada 866 personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada upacara itu. Terdiri dari perwira menengah (Kompol-Kombes Pol) 40 orang, perwira pertama (Iptu-AKP) 179 orang,  dan bintara sebanyak 613 orang.

Irjen Mohammad Iqbal mengatakan dengan kenaikan pangkat tersebut harus ada peningkatan pada personel, baik tanggung jawab maupun kinerja dari segala aspek.

"Etos kerja makin rajin, semakin berwawasan lokal, nasional, maupun global. Karakter akhlak juga harus makin baik. Semakin rajin dia salat, semakin rajin dia ke gereja, mendengar amal-amal saleh," pesan Irjen Iqbal.

Dia pun menantikan perubahan dari seluruh personel yang sudah mendapat kenaikan pangkat. Termasuk juga memantau kinerja masing-masing personel agar dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat.

"Saya tunggu nanti semua yang naik pangkat ini harus ada perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik dari segala aspek, aspek kinerja, karakter kinerja, dan karakter akhlak," tuturnya.

Irjen Iqbal tidak ingin anak buahnya yang yang berpangkat AKBP, Kompol, AKP, setelah naik pangkat kinerja mereka malah mundur atau jalan di tempat.

Irjen Iqbal memimpin upacara kenaikan pangkat anak 866 personel Polda Riau periode 1 Januari 2023 dengan pangkat setingkat lebih tunggi. Begini pesannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close