Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Pesan KSAL Saat Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Strategis TNI AL

Minggu, 12 Februari 2023 – 05:42 WIB
Begini Pesan KSAL Saat Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Strategis TNI AL - JPNN.COM
KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga jabatan strategis TNI AL di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (10/2/2023). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga jabatan strategis TNI AL di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (10/2/2023).

Ketiga jabatan strategis itu adalah Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Kepala Dinas Administrasi Personel Angkatan Laut (Kadisminpersal), dan Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual).

Laksamana Muhammad Ali saat memimpin acara tersebut mengatakan serah terima jabatan merupakan perwujudan dari proses pembinaan personel secara berkesinambungan dan menyeluruh.

Lebih lanjut, KSAL berharap melalui rotasi kepemimpinan dapat menjadi momentum dalam upaya peningkatan pembinaan organisasi ke arah yang lebih baik.

Pada kesempatan itu, jabatan Gubernur AAL diserahterimakan dari Laksamana Muda TNI Denih Hendrata kepada Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan Korps Marinir.

Jabatan Kadisminpersal diserahterimakan dari Laksamana Pertama TNI Deni Herman kepada Laksamana Pertama TNI Ashari Alamsyah yang sebelumnya menjabat sebagai Danguspurla Koarmada III.

Selanjutnya, jabatan Kadiskual diserahterimakan dari Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso kepada Kolonel Laut (S) Imam Subarkah, yang sebelumnya merupakan Paban IV Progar, Staf Perencanaan KSAL.

“Terima kasih serta apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada para pejabat lama. Kepada para pejabat baru, saya ucapkan selamat. Saya percaya dengan karakter, tekad, dedikasi dan pengalaman tugas di kedinasan sebelumnya, para pejabat baru akan mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tegas Laksamana TNI Muhammad Ali.(fri/jpnn)

KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga jabatan strategis TNI AL di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close