Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Strategi Prochiz Menjaga Kinerja Penjualan

Rabu, 15 Mei 2024 – 21:01 WIB
Begini Strategi Prochiz Menjaga Kinerja Penjualan - JPNN.COM
Penyerahan hadiah Berkah Fantaschiz bersama Prochiz 2024. Foto dok Prochiz

jpnn.com, MEDAN - PT Mulia Boga Raya Tbk (MBR), anak usaha PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) menunjuk Indrasena Patmawidjaja menjadi Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk.

Indrasena menggantikan Paulus Tedjosutikno yang saat ini menjadi komisaris perusahaan.

Perubahan susunan direksi dan komisaris ini disampaikan saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) bersamaan dengan disetujuinya dividen sebesar Rp 79,5 miliar, yang akan diberikan pada Mei 2024.

”Dengan melihat laporan keuangan MBR pada kuartal 1-2024, kami optimistis kinerja MBR akan positif di tahun 2024 ini. Target kami adalah mencapai pertumbuhan dua digit dalam pendapatan di pasar domestik dan internasional, dengan fokus pada penetrasi pasar baru dan diversifikasi produk,” ujar Indrasena di Medan, Sumatera Utara, Rabu (15/5).

MBR mencatat penjualan bersih di kuartal 1-2024 sebesar Rp 339,08 miliar atau naik 28% dari kuartal yang sama pada periode sebelumnya.

Sedangkan laba periode berjalan meningkat 35% menjadi sebesar Rp 40,08 miliar.

Untuk menjaga momentum ini, MBR melalui merek Prochiz melakukan berbagai strategi salah satunya adalah melalui program consumer promo bertajuk "Berkah Fantaschiz bersama Prochiz 2024" yang berlangsung pada bulan Ramadan 2024.

Melalui kode unik yang ada pada kemasan produk, konsumen berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah mulai dari saldo e-wallet, smartphone, motor hingga mobil dengan total hadiah mencapai miliaran rupiah.

Untuk menjaga momentum ini, MBR melalui merek Prochiz melakukan berbagai strategi salah satunya adalah melalui program consumer promo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close