Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Tips Pemain Madura United Berlatih Sembari Puasa

Selasa, 27 April 2021 – 22:41 WIB
Begini Tips Pemain Madura United Berlatih Sembari Puasa - JPNN.COM
Ilustrasi: Tim pesepak bola Madura United merayakan kemenangan usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan sepak bola Group C Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/4/2021). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/foc.

jpnn.com, MADURA - Madura United sudah menentukan rencana latihan pertama guna menatap Liga 1 2021, yakni setelah Lebaran bertempat di Pamekasan, Madura.

Manajer tim Madura United Rahmad Darmawan, dikutip dari laman resmi klub menyampaikan, rencananya Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan akan kembali latihan bersama setelah Lebaran.

"Rencananya, latihan setelah Lebaran di Pamekasan. Semoga tidak ada perubahan. Saat ini, pemain intens latihan mandiri, imbauan saya agar intensitasnya tidak dikendorkan, agar nanti saat kembali latihan tidak butuh waktu lama fokus pemulihan kondisi fisik," kata RD, sapaan akrabnya.

Sebelumnya, Madura United meliburkan tim setelah gagal lolos ke babak perempat final Piala Menpora, 9 April 2021 agar pemain bisa menikmati Ramadhan bersama keluarga.

Sosok yang juga mengarsiteki tim itu meminta agar anak asuhnya menjaga intensitas latihan mandiri walaupun dalam suasana Ramadhan.

Para pemain pun diberi tips berlatih sembari berpuasa, yakni memanfaatkan waktu ngabuburit, serta dengan intensitas yang bertahap.

Tujuannya, kata mantan pelatih Persija Jakarta itu, tidak ingin timnya membutuhkan waktu lama untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Sebab, mereka hanya memiliki waktu singkat dengan rencana bergulirnya kompetisi domestik Indonesia musim ini, yaitu pada 3 Juli 2021.

Para pemain Madura United ternyata sudah diberi tips untuk berlatih sembari berpuasa, begini cara.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close