Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BEI Diyakini Segera Membaik

Jumat, 17 Oktober 2008 – 17:50 WIB
BEI Diyakini Segera Membaik - JPNN.COM
JAKARTA – Kondisi Bursa Efek Indonesia diyakini akan segera pulih setelah sempat mengalami suspensi beberapa waktu lalu. Optimisme ini diutarakan Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Erry Firmansyah kepada pers, Jumat (17/10).

"Kami yakin kondisi pasar akan segera normal dan pulih, meskipun banyak yang melakukan aksi jual namun yang long term juga banyak," katanya.

Dijelaskannya, sekarang ini keadaan bursa dunia memang beragam dan susah  diprediksikan. Namun meski demikian, BEI meyakini bahwa kondisi bursa akan segera normal apalagi investor jangka panjang tidak mudah terpengaruh dengan kondisi saat ini.

"Kami akan melakukan semua langkah untuk mengembalikan kepercayaan investor," tegasnya. Beberapa waktu lalu akibat adanya kepanikan pasar yang dinilai sudah tidak lagi rasional BEI mengambil langkah untuk menghentikan sementara perdagangan BEI guna menyelamatkan pasar. Langkah ini mendapatkan persetujuan pemerintah.(esy/JPNN)

JAKARTA – Kondisi Bursa Efek Indonesia diyakini akan segera pulih setelah sempat mengalami suspensi beberapa waktu lalu. Optimisme ini diutarakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close