Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bek Juventus: Gol Cristiano Ronaldo Seperti di Playstation

Rabu, 04 April 2018 – 06:00 WIB
Bek Juventus: Gol Cristiano Ronaldo Seperti di Playstation - JPNN.COM
Andrea Barzagli (15) menyebut gol Cristiano Ronaldo gol Playstation. Foto: uefa

jpnn.com, TURIN - Gol kedua Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus, dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari jadi omongan.

Dalam laga di Allianz Stadium, Turin, Ronaldo mencetak gol keduanya di laga tersebut pada menit ke-64. Menerima umpan dari Dani Carvajal, Ronaldo menyambutnya dengan overhead kick.

"Itu adalah gol yang fantastis. Namun saya lebih suka bicara kinerja tim. Kami melawan tim yang sangat kuat," ujar Ronaldo seperti dikutip dari laman UEFA.

Setelah Ronaldo mencetak gol akrobatik itu, fan Juventus ikut memberikan apresiasi, berdiri dan bertepuk tangan. "Oh itu luar biasa, saya tidak pernah mendapatkan seperti itu dalam karier saya," katanya.

Bek Juventus: Gol Cristiano Ronaldo Seperti di Playstation
Cristiano Ronaldo. Foto: uefa

"Tepuk tangan dari seluruh penonton sudah cukup mengatakan seperti apa gol itu," kata Dani Carvajal, si pemberi umpan. "Saya hanya memberikan crossing, bagian yang harus dibicarakan adalah golnya. Itu akan menjadi sejarah," imbuh Carvajal.

Cristiano Ronaldo menyebut gol itu memang fantastis, namun dia lebih suka bicara kinerja tim Real Madrid menghadapi Juventus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close