Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bek Persija Asal Italia Sangat Rindu, Bahkan Sudah Tak Sabar Lagi

Senin, 08 Februari 2021 – 23:02 WIB
Bek Persija Asal Italia Sangat Rindu, Bahkan Sudah Tak Sabar Lagi - JPNN.COM
Arsip foto-Pemain Persija Jakarta Marco Motta (kiri) berebut bola dengan pemain Geylang International FC Amy Recha dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (23/2/2020).(ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

jpnn.com, JAKARTA - Bek kanan Persija Jakarta Marco Motta mengungkapkan kerinduannya dengan suporter loyal klub 'Macan Kemayoran', The Jakmania.

Marco Motta bahkan menyatakan sudah tak sabar lagi ingin menghabiskan banyak momen bersama.

"Saya sangat merindukan momen-momen bersama Persija dan The Jakmania. Saya sudah sangat tidak sabar untuk kembali menghabiskan banyak momen dengan kalian," ujar Motta, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Senin (8/2).

Pesepak bola asal Italia itu sangat terkesan dengan sambutan dan dukungan The Jakmania sejak dirinya tiba di Jakarta pada awal tahun 2020.

The Jakmania tidak putus memberikan dukungan meski dalam prosesnya Motta cuma sekitar satu bulan membela Persija lantaran Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi COVID-19.

"Rasanya seperti baru kemarin saya datang ke Jakarta bersama keluarga saya. Kalian menyambut saya dengan cara yang luar biasa sejak pertama kali saya datang, itu membuat saya merasa spesial berada di sini," tutur pemain yang sempat merumput untuk Juventus dan AS Roma itu.

Motta sendiri, bersama rekan-rekannya di Persija, sampai berita ini diturunkan, belum dapat berkumpul dan berlatih bersama karena pandemi belum terkendali.

Meski demikian, pria berusia 34 tahun itu meminta semua pihak untuk berpikir positif.

Bek Persija asal Italia menyatakan kerinduannya yang terdalam, bahkan sudah tak sabar lagi menghabiskan banyak momen dengan The Jakmania

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close