Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bek Persija Rezaldi Hehanussa Turuti Saran Dokter, Hindari Keramaian

Selasa, 17 Maret 2020 – 23:27 WIB
Bek Persija Rezaldi Hehanussa Turuti Saran Dokter, Hindari Keramaian - JPNN.COM
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (dua dari kanan) dan bek Rezaldi hehanussa (paling kanan) dalam jumpa pers di SUGBK, Jumat (13/4). Foto: amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bek Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa mendengar betul apa yang diarahkan oleh dokter tim untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang begitu masif di Indonesia. Dia pun menerapkan arahan dari dokter tim tersebut. Apa saja arahannya?

Menurut pemain yang karib disapa Bule tersebut, tim memang sedang dalam kondisi diliburkan sepekan. Tetapi, dia tak mau gegabah mengisi liburan kali ini, karena sebelum kembali ke rumah dokter dan pelatih juga mewanti-wanti untuk jaga diri.

"Saya memilih menghindari tempat keramaian sesuai saran dokter dan tim. Ini sikap saya untuk menghindari Virus Corona,” katanya.

Untuk mengisi waktu libur tersebut, bek kiri yang juga pernah dipanggil Timnas U-23 ini memilih untuk berolahraga di rumah. Dia mengisi waktu dengan menjalankan kegiatan yang bermanfaat sekaligus menjaga kondisi, sehingga tak ingin keluar ke mana-mana.

Bek Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa mendengar betul apa yang diarahkan oleh dokter tim untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang begitu masif di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close