Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bekuk AC Milan, Inter Milan Kandidat Kuat Jawara Liga Serie A

2 Inter Milan v AC Milan 1

Selasa, 17 Februari 2009 – 06:01 WIB
Bekuk AC Milan, Inter Milan Kandidat Kuat Jawara Liga Serie A - JPNN.COM
MILAN - Masih terlalu dini untuk bicara scudetto. Namun, setelah menyelesaikan 24 pertandingan, tak berlebihan bila menyebut Inter Milan sebagai kandidat kuat jawara Liga Italia Serie A musim ini. Klub berjuluk Nerazzurri itu kini melesat jauh meninggalkan para pesaingnya.

Sukses itu tak lepas dari hasil derby della madonnina di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, kemarin dini hari WIB. Inter yang bertindak sebagai tuan rumah, sukses menggebuk rival abadinya, AC Milan, dengan skor 2-1 (2-0).

Berkat kemenangan itu, Inter kini mengemas 56 poin. Tim besutan pelatih Jose Mourinho itu unggul 11 poin dari Milan yang ada di peringkat ketiga. Sedangkan posisi kedua dihuni Juventus yang memiliki 47 poin. Artinya, posisi Inter masih aman dari kejaran pesaingnya minimal untuk tiga pertandingan ke depan.

''Saat melawan Milan, para pemain saya menunjukkan kemampuan dan kualitas terbaik mereka ketika menghadapi periode sulit. Kami unggul dengan mendapatkan tiga poin di kandang,'' ucap Jose Mourinho, pelatih Inter, seperti dikutip Goal.

MILAN - Masih terlalu dini untuk bicara scudetto. Namun, setelah menyelesaikan 24 pertandingan, tak berlebihan bila menyebut Inter Milan sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA