Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bekuk Barca 2-0, Allegri Jawab Keraguan

Kamis, 21 Februari 2013 – 07:55 WIB
Bekuk Barca 2-0, Allegri Jawab Keraguan - JPNN.COM
Kevin-Prince Boateng. Getty Images
MILAN - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri kini bisa membusungkan dada. Meski tak begitu diunggulkan kala menjamu Barcelona, namun keraguan dijawab dengan hasil yang memuaskan.

Rossoneri membuka peluang maju ke delapan besar setelah berhasil menaklukkan Lionel Messi dkk 2-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis (21/2) dini hari WIB. Dua gol itu tercipta berkat aksi Kevin-Prince Boateng dan Sulley Ali Muntari pada menit 57 dan 81.

Usai laga, Allegri langsung menyindir orang-orang yang meragukan kemampuan AC Milan. "Kami memenangi laga penting melawan Barcelona, yang sebelumnya saya yakini sementara orang lain tidak," kata pelatih berusia 45 tahun itu seperti yang dilansir Goal, Kamis (21/2).

Pria kelahiran Livorno, Italia 11 Agustus 1967 lantas memuji penampilan skuatnya yang benar-benar menjalankan instruksinya. Kata dia, strategi bertahan yang diterapkan sangat efektif membendung serangan Blaugrana, julukan Barcelona.

MILAN - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri kini bisa membusungkan dada. Meski tak begitu diunggulkan kala menjamu Barcelona, namun keraguan dijawab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA