Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bekuk Milan, Juve Melenggang

Kamis, 10 Januari 2013 – 06:15 WIB
Bekuk Milan, Juve Melenggang - JPNN.COM
LOLOS: Pemain Juventus merayakan gol kemenangan atas AC Milan 2-1 dalam ajang Coppa Italia Kamis (10/1). FOTO: Ist
JUVENTUS kembali menunjukkan mental juara. Tertinggal lebih dulu di awal pertandingan, tim berjuluk Nyonya Tua itu berhasil membalik keadaan dan mengalahkan AC Milan 2 -1 dalam babak perempat final Coppa Italia di Juventus Stadium, Turino Kamis (10/1). Juventus pun berhak melaju ke babak semifinal.

Perjuangan Juventus tidak mudah. Di menit ke 6 suporter Juventus yang memenuhi stadion terhenyak dengan gol cepat yang dilesakkan Stephen El Shaarawy. Gol tersebut berawak dari umpan Kevin Prince Boateng.

Namun anak asuh Antonio Conte tak menyerah. Mereka terus menyerang pertahanan AC Milan. Usaha tersebut membuahkan hasil di menit 13. Sebastian Giovinco yang berhasil memanfaatkan tendangan bebas membuat tuan rumah menyamakan kedudukan.

Hingga turun minum, skor imbang masih bertahan. Begitu pula hingga penghujung babak kedua. Tak ada tim yang berhasil membobol gawang lawannya. Alhasil perpanjangan waktu dilakukan untuk mencari pemenang.

JUVENTUS kembali menunjukkan mental juara. Tertinggal lebih dulu di awal pertandingan, tim berjuluk Nyonya Tua itu berhasil membalik keadaan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close